RBK Launching Waroeng Kalibedog

Halo, kawan-kawan semua, hari ini Rumah Baca Komunitas buka stand di Taman Pancasila UNY (belakang fakultas MIPA) dan di event ini RBK juga launching Warung Kalibedog.

Buat teman teman yang tertarik dengan dunia buku, menulis, meneliti, menanam, membaca, silahkan gabung dengan kami, komunitas yang dibentuk dengan semangat egaliter, partisipatif, apresiatif dan lain, kita menerima dengan tangan terbuka siapa saja untuk bergabung, silahkan mampir di website kami www.rumahbacakomunitas.org atau social media kami @mabacakomunitas @rumahbacakomunitas @warungkalibedog #generasimudagemarmembaca.

Jika beberapa kelompok sedang diributkan oleh hantu sejarah kelam yang konon kabarnya hendak bangkit dari alam baka, maka lain halnya dengan mereka. Mereka adalah orang-orang yang tidak membicarakannya lagi, tapi membuat sejarah baru yang lebih dinamis dan indah untuk dikenang. Selamat mengabdi untuk masyarakat “Rumah Baca Komunitas“, sukses buat buka stand sekaligus oprec-nya hari ini. #loverumahbacakomunitas (Rifki Sanahdi).

Pegiat gerakan Belanja Di Warung Tetangga. Ia tinggal di Kedubes Young Sardiman, Yogyakarta dan bisa ditemui di Facebook: Agus Andika Putra Kombes Suraji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *